Kamis, 11 Oktober 2012

WOODBALL Jenuh Hilang


"WOOD BALL " Jenuh Hilang


          Setiap prajurit tidak harus selamanya melaksakan tugas di medan perang saat situasi kondusif terkadang Prajurit harus menjalani tugas sebagai Piket satuan (Pusat Keterangan dan Informasi) pada saat jam dines dapat dikatakan seorang Perwira Piket selain mengamati seluruh kegiatan yang ada di Pusdik Pengmilum Kodiklat TNI AD juga harus selalu siap sedia mengawasi keamanan di Pusdik Tersebut. 
Ditengah-tengah kesibukannya tersebut seorang Piket Pusdik Pengmilum bukan berarti tidak ada waktu luang, Seperti halnya Kapten Caj Hermansyah yang sehari-harinya bertugas sebagai Instruktur English Course, saat mendapat giliran piket  tetap menyempatkan diri untuk melaksanakan olah raga Wood Ball, untuk menghilangkan kejenuhan yang dialaminya saat melaksakan tugas sebagai Piket. 
 Beliau menyampaikan olah raga wood Ball ini berasal dari Thailand, dengan alat peralatan yang dibutuhkan adalah sebuah bola yang terbuat dari kayu dan stik pemukul, olah raga ini biasa dimainkan diatas lapangan rumput baik yang luas maupun lapangan yang kecil sehingga oleh raga ini cukup sederhana namun sangat menantang bagi penggemarnya. Seperti yang disampaikan beliau juga dengan olah raga ini seseorang dapat menguatkan fungsi jnatungnya sehari lebih baik dari sebelum bermain olahraga ini, apabila sekurang-kurangnya dimainkan selama 1 jam. Demikian liputan kami seputar kejadian di Pusdik Pengmilum (Liputan Gideon Siregar, 015 Jurnalistik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar